My Family


Rombongan

Rombongan

About ariwahono
karyawan ICCRI (Indonesian Coffe & Cocoa Research Institute) dulu sich pernah kul di perkebunan jember

One Response to My Family

  1. DEWI says:

    PUISI UNTUK KELUARGAKU
    Aku datang karena mu..aku pergi juga karena mu
    Kehangatan selalu mereka berikan
    Hingga pernah sampai panas tubuhku ini
    Mereka dengan sabar membasuh keringatku dengan saputangan airmata

    Saat aku Pergi mereka memberiku saku harapan
    Agar aku kelak menjadi orang sukses
    Namun amatalah menyesalnya diriku
    Saat mereka membutuhkan aku, aku tak berada disisinya
    Yang aku dapat hanya Berita….

    Maafkan keluargaku….
    Bukan niat aku meninggalkanmu
    Namun disini aku akan menepati janjiku
    Ibu..bapak….Kakak ..
    Jagalah keadaan yg hangat ini .
    Keluargalah yg bisa membuat kita Kembali…
    Aku datang karena mu..aku pergi juga karena mu
    Lindungilah Ya Allah keluargaku dgn Hidayahmu…
    AMIIIN

Leave a Reply

