Name Card With Foto Card Maker


lama tdk posting nih……….maklum sibung dlm bidang politik, investigasi kasus KOJA tempo hari hahahaha (becanda), nih bt temen2 setia yg biasa mampir d blogku and seneng cari or koleksi software gratisan ini dia brita terbaru. apakah anda semua sdh punya kartu nama (jowo name card) lah bagi yg belum bisa cetak dan desain kartu nama sendiri gratis softwarenya bisa d download (lok pgn bayar ya boleh ja bt li rokok yg posting hahaha).

namanya Foto Card Maker; software ini enteng di download dan bisa berjalan d komputer sangat cepat wus….wussssh. setelah download fotocardmaker dlm format zip; ini langkah2 yg harus di tempuh

1. ekstrak file zipnya

2.klik dua kali pada file exe

3. instalasi sdh berjalan dan berhasil.

4. jalankan programnya, lalu pilih template sesuai keinginan

5.pengen masukkan foto, dan teks bisa juga masuk pada menu foto dan teks

nah berikut hasil yg sudah saya dapet dengan software ini

Kartu Nama

Ya Kartu Nama Gratis

oya …………lok pengen punya kartu nama beneran, yach tinggal cetak aja hasil kreasi anda dgn kertas foto yg paling murah trus yg bagus kwalitasnya he, selamat mencoba

Download link: http://rapidshare.com/files/378705564/PhotoCardMaker.rar

About ariwahono
karyawan ICCRI (Indonesian Coffe & Cocoa Research Institute) dulu sich pernah kul di perkebunan jember

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: